Adsense

Anime List

Closers: Side Blacklambs Episode 1 Sub indo

Hasil gambar untuk Closers: Side Blacklambs
Pada tahun 2020 mulai bermunculan Dimensional Gate secara tiba-tiba di seluruh dunia, termasuk di kota Seoul, yang kemudian berganti nama menjadi New Seoul setelah terjadinya tragedi. Dari Dimensional Gate tersebut keluarlah Dimensional Monster yang melakukan serangan dan penghancuran. Tapi hal tersebut ternyata memberi efek supranatural bagi beberapa manusia yang digunakan untuk melakukan penyerbuan balasan terhadap Dimensional Monsters dan penutupan Dimensional Gate.
Dengan perjuangan dari manusia supernatural, akhirnya Dimensional Gate berhasil ditutup. Sejak saat itu para manusia supernatural disebut sebagai Closers dan kejadian penutupan tersebut mengakhiri cerita First Dimensional War.
Kedamaian dan pembaharuan dilakukan di semua negara, termasuk riset terhadap Dimensional Gate dan Dimensional Monster. Namun riset tersebut terkendala dengan keterbatasan pengetahuan, maka dari situlah mulai upaya pembentukan Union yang berisi para Closers dari First Dimensional War, dimana Union ini berfungsi sebagai pasukan keamanan terhadap kemungkinan munculnya Dimensional War selanjutnya.
Dan dugaan tersebut terjadi. Dimensional Gate terbuka dan mengeluarkan Dimensional Monster yang lebih kuat. Dari sinilah dimulai aksi dari para agen Closers dari salah satu anggota Union yang masih aktif di New Seoul, yaitu tim Black Lambs.
Nah langsung saja ya ke alamat Link nya di=====(MP4)